Senin, 09 Mei 2011

watching the rain


Malam ini, aku berdiri di balik kaca jendela kamarku. melihat romantisnya tetesan hujan yang bercanda di luar sana. sekalipun hanya ditemani cahaya api lilin, itu sudah cukup membuatku aman dari gelap. tapi jaket bulu tebal yang kupakai, kurasa tidak cukup untuk menghangatkan tubuhku. imajinasiku tentangmu juga kurasa tak cukup menggantikan kehadiranmu disisiku.

aku tetap berdiri dan aku masih menunggumu pulang..

5 menit.. 30 menit.. 2 jam..
aku masih tetap berdiri. di tempat yang sama, untuk menunggumu pulang.


3 jam..
kurasakan sesuatu mendekat dari arah punggungku. pelan tapi pasti.

tiba-tiba...

kau lingkarkan kedua lenganmu di tubuhku. kau peluk erat aku, seakan enggan untuk melepasnya lagi. demi apapun. lalu, kusambut jemari hangatmu yang memelukku detik ini. aku tersenyum kecil. bahagia. kudengarkan kau berbisik di telingaku "aku ingin selalu bersamamu.."

dan begitulah caramu mencintaiku.

ditulis oleh: Prastika Ratri Sumunar
artworks oleh: raxanimasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar